Sunday, March 29, 2009

Ponsel Butuh Perawatan

        Memasuki era globalisasi saat ini,kita telah menikmati dan merasakan teknologi yang serba canggih.Komputer , televisi ,dan ponsel adalah sebagian contoh teknologi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan.Khusus yang disebut terakhir ,alat komunikasi yang satu ini benar-benar dibutuhkan mulai dari kalangan pelajar ,buruh ,pedagang hingga para eksekutif.

        Hal tersebut tidak berlebihan karena manfaat serta fungsinya yang praktis ,fleksibel,serta beberapa fitur pendukung yang tidak kita jumpai pada telepon kabel biasa.Mengingat tingginya fungsi ponsel bagi kehidupan,tidaklah berlebihan jika kita melakukan perawatan agar ponsel tidak mudah rusak dan tahan lama.Nah,berikut ini tips dan trik yang mungkin anda terapkan pada ponsel keseyangan anda :
  • Lengkapilah ponsel anda dengan alat pelindung seperti sarung ponsel untuk meminimalisir resiko kerusakan jika terjatuh dan juga dapat melindungi dari debu dan kotoran lainnya.
  • Gunakan aksesoris asli seperti baterai,LCD serta adapter agar mencegah adanya ketidakcocokan antara aksesoris dan ponsel yang digunakan.
  • Dalam membawa ponsel sebaiknya ditaruh pada kantong celana yang bertujuan mencegah ponsel jatuh pada tempata yang basah.Jika memang hal itu terjadi segera buka baterai dan chasing lalu jemur ponsel atau panaskan agar air tidak merusak komponen mesin ponsel yang notabene tidak tahan air.
  • Mohon untuk menaruh ponsel pada kantong yang longgar supaya LCD ponsel tidak cepat rusak akibat tekanan yang berlebihan sekaligus menjaga LCD dari goresan.
     Nah,mungkin uraian di atas dapat anda coba agar ketahanan serta estetika ponsel dapat terjaga karena ponsel sangat butuh perawatan berkala untuk meminimalkan kerusakan dini.
Ayo sayangi ponsel kita atau kita yang akan menangis merana !!
          
More page...

0 comments:

Post a Comment

Miracle of Islam © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute